DASAR PERIKLANAN

            Periklanan menurut Kotler (2001) adalah semua bentuk presentasi non personal dan promosi ide barang atau jasa oleh sponsor yang ditunjuk dengan mendapat bayaran. Iklan merupakan cara yang efektif untuk menyebarkan pesan dari segi biaya dan memotivasi konsumen untuk menggunakan suatu produk (Kasali, 1995). 

MATERI :

DASAR PERIKLANAN
*A
*B

KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM PROSES PEMASARAN

PERILAKU KONSUMEN

PERUSAHAAN PERIKLANAN

PERENCAAN MEDIA

MEDIA PERIIKLANAN

STRATEGI IKLAN KREATIF

PERANG IKLAN





1 comment:

  1. Maaf, Pak. Materi mulai nomor 2 tidak ada link yang dituju��

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com