Public Relation adalah sebuah fungsi manajemen yang bersifat berkelanjutan (kontinu) yang didalam nya adalah usaha-usaha untuk menilai dan mengevaluasi sikap publik yang lalu memperkenalkannya kedalam sebuah organisasi serta melaksanakan rencana kerja atas dasar kepentingan masyarakat banyak (public) dalam upaya nya untuk memperoleh itikad baik (goodwill), pengertian publik, dan pengakuan publik.
Manajemen PR adalah proses penelitian, perencanaan, pelaksanaan, dan pengevaluasian suatu kegiatan komunikasi yang disponsori oleh organisasi.
KONSEP DASAR PUBLIC RELATION
KONSEP KOMUNIKASI PUBLIC RELATION
KONSEP MANAJEMEN PUBLIC RELATION
ORGANISASI PUBLIC RELATION
MENENTUKAN MASALAH PUBLIC RELATION
PERENCANAAN PROGRAM PUBLIC RELATION
IMPLEMENTASI PROGRAM PUBLIC RELATION
EVALUASI PROGRAM PUBLIC RELATION
PUBLIC RELATION PADA ORGANISASI SOSIAL
MODEL MANAJEMEN PUBLIC RELATION PADA LEMBAGA PENDIDIKAN
KONSEP DASAR PUBLIC RELATION
KONSEP KOMUNIKASI PUBLIC RELATION
KONSEP MANAJEMEN PUBLIC RELATION
ORGANISASI PUBLIC RELATION
MENENTUKAN MASALAH PUBLIC RELATION
PERENCANAAN PROGRAM PUBLIC RELATION
IMPLEMENTASI PROGRAM PUBLIC RELATION
EVALUASI PROGRAM PUBLIC RELATION
PUBLIC RELATION PADA ORGANISASI SOSIAL
MODEL MANAJEMEN PUBLIC RELATION PADA LEMBAGA PENDIDIKAN
0 comments:
Post a Comment