MANAJEMEN PERIKLANAN


   Manajemen periklanan adalah Suatu sistem yang terdiri dari beberapa lembaga/organisasi yang saling berinteraksi dan menjalankan peranan yang berbeda dalam proses periklanan demi mewujudkan sebuah iklan

Adapun  lembaga yang saling berkait adalah :
  1. Pengiklan
  2. Biro iklan
  3. Perusahaan Media
MATERI :
Periklanan di Indonesia

Tujuan dan Anggaran Periklanan


Kreativitas Dalam Iklan


Perencanaan Media


Positioning dan Riset Iklan


Perencanaan Periklanan Kontenporer


Kode Etik Periklanan



0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com